Rogulis..rogulis..roti gulung gratis !
Hahaha..bukan mblang, Rogulis ini salah satu produk temen gue. Sebenernya dia pernah di bahas di postingan Komik Jayus Berbahasa Inggris loh. Yap, Catur Teguh Pamungkas adalah owner Rogulis. Cerita bermula dari cemilan yang dibawa ke kampus, kok enak yaudah dijual aja (singkat amat perjalanan karir-nya).
Nah, MaMaMa kali ini melihat sebuah fenomena dimana terdapat macem-macem konsumen Rogulis. Dari yang beli tiap hari sampai yang cuma nungguin tester dan gratisan. Dari yang belinya tunai sampai yang ngutang dulu. Dari yang beli-nya emang karena laper sampai yang beli karena ngabisin duit-nya aja (oohh..sombongnya). Dan masih banyak lagi.
Rogulis punya banyak rasa, dari mulai coklat, strawberry, pisang coklat, sosis, kornet, keju coklat, kornet keju, dan bahkan ada rogulis rasa cinta dan kasih sayang (bentar..muntah dulu). Dari rasa-rasa yang sering mereka beli, gue bisa melihat kepribadian mereka. Gini-gini, gue punya ilmu spikologi loh.. (bukan typo).
Yuk langsung kita mulai, MaMaMa, Macem Macem Manusia Konsumen Rogulis !
1. Konsumen Rogulis rasa Coklat
Tipe konsumen ini adalah seseorang yang menyukai kebahagiaan. Manisnya coklat bagaikan manisnya kehidupan bagi mereka. Harga yang paling murah juga menjadi manisnya kehidupan bagi mereka. Wajah manusia konsumen Rogulis rasa coklat ini juga cenderung ceria dan penuh rasa syukur. Bersyukur aja karena bisa beli Rogulis. Tapi, sesungguhnya kurangilah makanan manis-manis, karena terlalu manis itu gak penting, yang penting setia.
2. Konsumen Rogulis rasa Strawberry
Tipe konsumen ini adalah seseorang yang menyukai kelembutan. Lembutnya selai strawberry adalah cermin lembutnya perilaku mereka. Tapi tenang aja nih, kekuatan lembutnya Rogulis rasa strawberry gak akan bikin seseorang yang badannya kaya Agung Hercules jadi lembek kaya tahu kelindes odong-odong. Harga yang sama dengan Rogulis rasa coklat juga membuat konsumen tipe ini banyak-banyak bersyukur.
3. Konsumen Rogulis rasa Pisang Coklat
Tipe konsumen ini adalah seseorang yang pemberani. Gabungan dua elemen yang berbeda antara pisang dan coklat membentuk sebuah kekuatan (pin..udah pin, berlebihan) oke, membentuk sebuah citarasa yang pas. Paduan pisang yang mengandung vitamin P (Pisang) dan coklat yang manis menjadikan Rogulis jenis ini menjadi Rogulis best seller yang banyak diminati konsumen. Selain karena harganya yang paling murah juga sih.
4. Konsumen Rogulis rasa Keju Coklat
Tipe konsumen ini adalah seseorang yang pemberani level 2. Mereka berani merasakan manis dan gurih dalam waktu yang bersamaan. Walaupun emang enak sih coklat sama keju kalo dikawinin (bahasanya..). Dan kenapa level 2? Harganya udah beda seribu sama Rogulis rasa Pisang Coklat jadi ada level keberanian besok gak jajan juga.
5. Konsumen Rogulis rasa Sosis dan Kornet
Tipe konsumen ini adalah..orang banyak duit. Kenapa? Ya..harga Rogulis ini emang agak lumayan buat mahasiswa semacam gue, makanya yang beli Rogulis rasa sosis dan kornet adalah orang-orang mampu, mampu gak jajan buat esok hari. Dua rasa rogulis ini juga ada bonus saos-nya. Bukan saos abang-abang baso yang menang merah doang, tapi saos dari sebuah perusahaan yang namanya mirip 3 hurup pertama dalam abjad. Sebagai rogulis dengan citarasa gurih, ditemani saos adalah cemilan sempurna untuk orang mampu. Inget, besok gak jajan loh yaa..
6. Konsumen Rogulis rasa Kornet Keju
Tipe konsumen ini adalah seorang perfeksionis dan borjuis. Gimana gak perfeksionis, rasa kornet yang udah enak, pake ditambah keju segala. Beuh..rasanya makin jos gandos ! Wah..kalo konsumen jenis ini sih beneran borjuis. Apalagi yang beli Rogulis rasa ini tiap hari. Kalo kebiasaan beli Rogulis rasa Coklat, Pisang Coklat, dan Strawberry jangan coba-coba makan rogulis ini sendirian. Takut lu makannya pake nasi karena gak mau rugi.
Yaaa...gini deh penampakan Rogulis rasa Kornet Keju. Ngiler? Sama gua juga..
0 JAMBLANG!:
Posting Komentar