Selasa, 21 Desember 2010

Posted by Novin Herdian on 20.42 No comments
Bola merupakan olahraga paling edan sedunia. Yang nemu permainan ini gue anggep mahagila. Berarti gue udah gila dari SD. Apa waktu gue lahir Ibu gue menggiring bola, menggocek, dan menendang bola ke gawang ? Well, dia ga akan pernah menyesal dengan putra gilanya seorang maniak bola. Lebih tepatnya maniak bola banget. Lebih tepatnya lagi maniak bola bego banget. Awal gue suka bola aja dari gue masang cepe, gue ngincer maenan. Tapi abang2 SD yang super licik malah ngasih gue poster bola. Yauda, secara tidak sengaja, poster yang kejam itu mencuci otak gue dengan ganas. Sampe sekarang, mungkin otak gue bercorak seperti Jabulani.
Sebenarnya kegilaan gue akan bola diwariskan oleh seorang lelaki berkumis yang gue rasa pantes jadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Dia bokap gue. Dari badminton, voli, tenis meja, bola, gobak sodor, galasin, macul, melur dilakuin dengan skill alaminya. Kalo nonton bola di tv, cuma bisa teriak sama nyela, coba dia yg maen. Zzzz..
Ngomongin bola, juga kudu ngomongin idola. Idola gue adalah seorang pria gondrong pirang dan brewok yang di kaosnya tertulis nama BABIKUSTA. maksud gue BATISTUTA. Jangan salahin gue, dulu bokap sering nyebutnya babikusta, jadi gue merasa terpanggil buat jadi penggemar berat badannya.
Aah..bahkan sempet gue nulis diary tentang doi dan klubnya Roma, tau sendiri anak SD kalo curhat kaya gimana. Mirip patrick yang lagi ngarang lagu.
Eniwei, gak lama kemudian doi pindah ke INTER, yaudah secara gue masih polos dan kosong, gw pindah jadi Interisti.


Lanjutin nanti yah bang...
art by : http://www.toonpool.com/cartoons/Diego%20Maradona_48349
write by : Novin Herdian on notes Facebook

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar