Kamis, 13 Januari 2011

Posted by Novin Herdian on 11.57 No comments
Kim, begitu ia biasa dipanggil. Awal pertemuan saya dengannya adalah ketika saya menghadiri acara peresmian lampu stadion tim U.M.S, klub tertua di Indonesia. Acara yang berlangsung sangat meriah itu turut dihadiri Bapak Agum Gumelar. Ini juga awal kedatangan Kim ke Jakarta.

Pertama bertemu kim, saya agak bingung karena saya belum pernah melihat wajahnya. Namun ketika diberitahu siapa kim, saya cukup antusias. Badannya kecil tidak lebih besar dari saya. Dan wajahnya sangat oriental.

Kim masuk ke lapangan dengan menggunakan baju nomor 20, pergerakan bolanya hebat saya sampai bilang kepada teman saya bahwa kelak ia akan menjadi pemain nasional.

Saat ingin meminta berfoto bersama saya sempat gugup namun ketika menyapanya di cukup ramah. Sampai akhirnya kami berfoto bersama.


Ya..akhirnya kami mulai akrab di situs jejaring sosial Facebook. Saya pertama yang meng-add FB Kim, http://www.facebook.com/kim.jeffrey.kurniawan kemudian kami mulai akrab mengobrol dan saling memuji.

Namun saat ini Kim mulai terkenal dan menjadi perhatian orang banyak..






Semoga sukses, Kim.

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar