Rabu, 06 Juli 2011

Posted by Novin Herdian on 20.48 No comments
    Biasanya kalo dikelas dan gurunya gak ada gue suka gila sendiri. Buku-buku paket yang segede alaihim gambreng gue susun rapi untuk kemudian gue jadiin tatakan gambar. Sementara temen sebangku gue si ndank, maen gitar dengan ramenya.
     "ndank, maenin van halen lah..." request gue.
     "diem jamblang, lagi asik maenin lagu KOC nih gue." jawab dia
     "oke dehh......... "
settt...dialog barusan garing amat.

      Tiba-tiba suasana pasar ala kelas gue hening. Oh mai gatttt ! sekarang kan MTK ! yaelah, ketemu bunda kan. Bunda adalah panggilan buat guru Matematika gue. Lucu sih, dia gak mau dipanggil dengan nama selain bunda. Mau Lo panggil ibu, miss, mam, bude, mbah ya udah pasti tu guru nolak mentah-mentah. Bude ? Lu kata tukang pecel.
      "SELAMAT PAGI BUNDAAA......."satu kelas kompak.
      Oke, mulai sudah uji nyali 2 jam pelajaran. Bunda tuh serasa bawa setan. Tiap dia masuk, anak-anak selalu negatif otaknya. Ditambah di guru matematika. Lengkaplah sudah senjata dia untuk menghabisi kita. Satu yang gak bisa gue pungkiri adalah cara mengjarnya yang tiada duanya (kopi kali...). Bahkan gue punya usul dia masuk Guiness Book of Record sebagai "The Most Dangerous Mathematic Teacher". Kadang temen-temen gue licik, mancing-mancing Bunda buat cerita-cerita yang sama sekali gak ada hubunganya ama aljabar, matriks, dan trigonometri sama sekali. Dan itu sukses ! hanya untuk beberapa pertemuan.
Selebihnya, kita keringet dingin.......

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar