Jumat, 01 Februari 2013

Posted by Novin Herdian on 18.16 No comments

Yaa..manusia di dunia ini emang macem-macem, bukan soal gender atau agama. MaMaMa lebih ke doktrin sotoy tentang macem-macem perilaku manusia. Selama 24 jam manusia pasti melakukan sesuatu dan banyak diantaranya sesuatu-sesuatu yang yaa..kadang gak penting, kayak ngeliatin orang lewat yang ga dikenal, ngupil tapi idungnya kering, naek angkot kaki kanan dulu dan masih banyak lagi. Biasanya sih random tiap hari, kegiatan yang lu lakuin tiap hari dan sama ya jatohnya sih emang kerjaan elu. Contoh kaya tidur, makan, mandi, blablabla itu semua kerjaan. Kenapa gua bilang kerjaan? Mandi contohnya, setiap mandi elu itu bekerja untuk membersihkan badan lu dari sisa mimpi basah semalam..ehh maksudnya elu membersihkan badan lu dari kotoran-kotoran, keringet, daki, dan bahkan yai itu tadi *not responding*. Jadi ya…udahlah ga perlu banyak cakap, langsung aja kita masuk ke MaMaMa yang pertama ! Macam Macam Manusia setelah bangun tidur..

1. Manusia Sehat, tipe Manusia sehat ini setelah bangun tidur dia langsung minum segalon aer putih untuk memulihkan tenaganya selama tidur, Gila segalon, ni orang tidurnya ngimpi macul kali yaa.. Setelah minum aer putih yang ga mungkin segalon tadi, dia langsung olahraga. Ga perlu olahraga berat-berat. Cukup lari-lari aja di tempat, tempat pemakaman umum. Nah kan luas tuh, yaudah olahraga aja disitu.

2. Manusia Sang Raja, tipe ini adalah tipe orang yang ketika bangun sudah disiapkan segala keperluannya pagi itu. Mulai dari air putih, sarapan, roti, susu, teh, kopi, buah, sekalian aja bawa warung ke kamar. Terus udah disiapin air panas buat mandi. Wah gila, bener-bener jadi raja nih orang. Gimana engga setelah bangun tidur, dia langsung pake kacamata item, megang mic (mic beneran yak..), terus nyanyi, “Padadang padadang…” Oh..ternyata Ian Kasela yang baru bangun tidur.

3. Manusia Penikmat Suasana, tipe ini mencerminkan kepribadian seseorang yang sangat menikmati kegiatan dan suasana. Ketika bangun tidur, cuaca dingin, diluar hujan, kasurnya empuk, dan ternyata udah jam 8 pagi, dia tetep kekeuh melanjutkan tidurnya. Mungkin sebagian apdet status dulu atau ngetwit dulu, “Selamat pagi dunia, mari tarik selimut lagi..” atau “HuFt,,chUacana DInginn beEUtzz, mENDIng aQ bHuBhu AGihh..”. Nah kadang sosial media yang kaya gini nih yang bikin mereka bahkan gak tidur lagi tapi malah stalkerin akunnya mantan..hahahaha

Mungkin kamu gak salah satu dari jenis manusia di atas. Sabar yah..Tuhan gak buta kok.

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar