Selasa, 14 Januari 2014

Posted by Novin Herdian on 15.33 No comments
Kamis, 19 Desember 2013 adalah sebuah momen dimana tempat gue jualan suara mengadakan sebuah acara yang, pecaaaaahhhh... Sebuah seminar broadcasting knowledge tentang dunia radio dengan menghadirkan pembicara yang kompeten. Ada bapak Adrian Syarkawie sebagai CEO Mahaka Radio dan Jeje @jejejejo si mamah jeli dari Prambors Radio.

Gak, gue gak mau review acara ini. Ini tugas reporter radio-nya. Gue cuma mau kasih tau kalo Jeje baca Finding Cepu juga. Komik asik tentang perjalanan pemuda single ke kota Cepu, Jawa Tengah.

Ya..gini deh kalo penyiar geblek foto sama sama penyiar terkenal.





Pada momen yang berbahagia ini gue juga bagi-bagi komik gue gratis ke para peserta seminar yang kebanyakan memang gak mau pulang seminar dengan tangan hampa. Gue berasa jadi penulis best seller. *ciegitu


Enak ya dapet komik gratis. Kalo ada duit 20 ribu rupiah, mending lo beli komik gue sekarang. Yailah, tetep aja promosi.

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar