Selasa, 16 Juni 2015

Posted by Novin Herdian on 03.04 No comments
Gue ada rencana nonton Jurrasic World di Balekota XXI sore itu, terus mau potong rambut. Ga sengaja ngeliat tempat cukur pinggir jalan namanya “Masterkat”. Rapi sih keliatannya, yaudah akhirnya gue nonton film dulu karena waktu itu ngejar film jam 15.45 biar tetep dapet Sholat Maghrib. Selepas Maghrib langsung ke Masterkat.

Begitu nyampe ternyata rame juga. Ada dua pegawai, yang satu mas-mas standar tukang cukur normal, yang satu malah kaya anak SMP. Pikir gue, apa iya ini pada bisa bikin gue jadi keren. Hih. Tapi begitu ngeliat gambar-gambar model rambut di tembok, gue yakin. Tempat ini worth it. Maaf gak gue foto, emang gue cowok apaan.

Gue minta dirapihin, pendeki aja mas, rapih pokonya. Tapi dia malah nunjukkin mau dipotong kaya di gambar gak, ya..gue bilang yaudalah mas boleh. Pasrah. Awal-awal dia nyukur pinggir rambut biasa aja sih, malah gue ajak ngobrol soal tempat cukuran yang udah hampir 5 tahun katanya. Terus gue liat-liat, anjir..jangan-jangan gua mau dipotong kaya Nassar nih. Syit.

Bahkan begitu pinggiran rambut gue udah tipis dan tinggal atasnya doang yang masih panjang, si masnya bilang,

“Gak mau dikuncir aja nih mas belakangnya, jadi kaya Bopak.”

Hahah (gue..ketawa garing). “MUKELU JAUH MAS,” ketus gue dalam hati.

 “Pendekin aja udah mas atasnya biar rapih,” sahut gue.

 “Iyalah mas, udah mau puasa biar rapih,” jawab dia normal

“Iya..ngapain mau puasa aneh-aneh,” jawab gue lega.

Terus dia lanjutin sambil gue cerita kalo temen-temen gue risih liat rambut gondrong gini, dan dia nimpalin nanti kalo ketemu temen pasti rambut gue dikomen dulu. Dia juga cerita, kalo di salon, rambut gue bisa dibayarin katanya. “Rambut lurus, bagus, salon berani bayar nih mas,” katanya penuh pujian ke rambut gue. Gue cuma bilang oh gitu mas, salon mah berani. Gitu. YAKALI GUA POTONG RAMBUT DI SALON MAS.
Setelah pijit-pijit kepala, maka akhirnya rambut gue jadi kaya...

Before
After


Potongan hipster lelaki masa kini. Yaudahlah, tarif 12rb mu worth it mas, semoga saya cepet ketemu jodoh dengan gaya rambut hipster ini. Hello Ladies, Do you miss the old me?

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar