Senin, 15 April 2013

Posted by Novin Herdian on 14.54 No comments

Hope Midori's days can be my days. Yang artinya, dilarang tidur-tiduran di masjid. Okesip.

Postingan gue kali ini terlihat imut imut tapi kok geli yah. Kaya Zayn Malik yang gegoleran di aer banjir gitulah.

Midori, cewek ini malu banget dan gak berani untuk sekedar say hai sama cowok yang dia suka. Seiji, cowok yang disukain midori ini emang terkenal tukang berantem di sekolahnya. Tapi Midori bukan takut karena Seiji ini anak badung, Midori cuma gak berani ngungkapin perasaan sukanya ke Seiji. Midori tau, Seiji ini gak se-baji*ngan (ini sensor gak manfaat) yang temen-temennya liat. Seiji punya sisi baik hati yang mungkin orang lain gak tau.
Sampe pada suatu hari, Midori berubah menjadi tangan kanan Seiji ! Ahh..yang ini gua gatau ngapa, komik gue gak lengkap soalnya. Setelah kejadian ini, mereka menjalani hari-hari berdua, iya berdua. Badan dan tangan. Disini, Midori menjadi cewek yang cerewet namun penuh perhatian ke Seiji. Udah ah spoiler-nya, lengkapin komik gua dong plis ! Nomer 1,2,3,4,5 sama 7 belum ada nih.

Kalo dipikir-pikir, gue ganteng juga..heh, apa sih, maksudnya kalo dipikir-pikir kehidupan cinta-cintaan gue ini bisa disamain sama hidupnya Midori. Yaa..gue emang suka sama seorang wanita. Dia cantik, ya namanya juga wanita. Dia manis, ya tapi bukan kecap bango. Dia kalem, ya namanya juga sifat. Dia, ya..udahlah dibahas terus nanti kupingnya dengung ah, sian.
Balik lagi kenapa kehidupan gue bisa sama kaya hidupnya Midori.

1. Gue suka sama cewe dan gak berani ngedeketin bahkan nahan mimisan kalo ketemu dia
2. Gue suka sama cewe dan gak berani ngedeketin bahkan nahan mimisan kalo ketemu dia
3. Gue suka sama cewe dan gak berani ngedeketin bahkan nahan mimisan kalo ketemu dia.

Ah, apa coba.
Tuh, baru punya nomer 6 sama 8
Tapi bener kok, alasan awal emang gue gak berani terlalu ngedeketin, Gue ngerasa gak pantes. Istilahnya walaupun gua kader partai dan semua kader se-Indonesia nyalonin gua jadi Presiden, gue gak mau. Gue gak pantes.
Mending gua nyalon kerimbath, Yiukkk..
Semua temen udah nyuruh usaha, bahkan gue kesindir film yang bikin nangis anak-anak radio. "Jangan berharap, kalo kau tak mau berusaha." gitu kata film-nya masa. Semua orang berusaha meyakinkan gua, tapi emang guanya aja yang kurang PD dan pesimistis. Bumi dan langit nih kalo kata peribahasa ! Mangkanya gua gak berani !

Yaudahlah, kalian memang peduli sama gue. Berharap gue menjadi sedikit normal kalo punya pacar. :')

Betewe gue juga mau jadi tangan kanan-nya dia. Walopun gak mungkin dan pasti nyusahin dia kalo mau ngupil. Tapi gue seneng kalo bisa bantu dan bikin dia seneng. Itu aja. Pret.
Hmmm, gue gak bisa terlalu berharap banget kalo gak ada usaha. Yaa..namanya usaha, biasanya ada modal lah. Dan modal itu yang lagi gue cari dan kumpulin.


Dear all days by day, be my Midori's Days !

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar