Selasa, 01 Oktober 2013

Posted by Novin Herdian on 15.28 No comments
Suatu malam saat semua orang lebih memilih untuk nonton Tukang Bubur Naik Haji, gue memilih untuk melakukan pekerjaan dengan resiko yang tinggi. Stalking.


Stalking itu bukannya yang dipake di kaki ya pin?


Photos by : www.photochart.com

ITU STOCKING JAMBLANGGG !!!!

Okeh lanjut, jadi tiba-tiba entah kesambet dari mana, gue tetiba ngebuka timeline someone yang (pernah) gue suka. Jujur semenjak gue tau dia udah punya cowo, gue gak mau tau segala kehidupan tentang dia. Bahkan gue udah apus kontak-nya dari daftar panggilan cepat di handphone. Dan gue menemukan hal yang sungguh mengejutkan gue. DOR ! Enggak, enggak sekaget itu juga sih. Ada satu hal yang membuat gue tersesat dan tak tau arah jalan pulang.

Ternyata username twitter dia diganti, jadi @SBYudhoyono, jehhh..bukan, pokoknya dia ganti. Contoh nih, twitter dia @TrioMacan2000 kemudian dia ganti jadi @0002nacaMoirT, engga diganti sih, cuma dibalik aja. Dan gue gak ngerti kenapa, padahal gue tau dia pasti kenal banget yang namanya Personal Branding, gak mungkin lha tetiba dia ganti username-nya menjadi nama yang sulit dibaca oleh anak SD kelas 3. Pasti ada sesuatu.

Langsung deh gue mikir macem-macem, dari mikirin kenapa dia ganti username cuma gara-gara punya cowok sampai gimana stonehenge itu bisa dibangun..


Dengan mental labil macam anak SD yang suka naik mio di sore hari, gue langsung ngetwit sesuatu tentang dia. Dengan catatan, gue ngetwit karena tau dia jarang twitteran. Jadi, pasti dia gak bakal baca twit gue.

Gue ngetwit gini, "Oh. Mungkin username-nya diganti supaya engga ngebentuk inisial gue. Mungkin." dan "Dengan bergantinya username secara tidak langsung, komik yang gue berikan udah gak berlaku.". Untung gue belom sempet ngetwit, "Follow @DennyJAWorld ikut kuisnya dan dapatkan sempak dilapisi emas". Gue ngetwit frontal begitu cuma karena tau dia gak bakal baca twit gue. Tapi rencana tinggalah rencana, tetep aja Dosen yang nentuin kita lulus apa engga.
Sampai ketika gue bangun pagi, gue melek. Yaiyalah. Gue buka twitter, dan gue mendapati followong dan followers gue yang tetiba berkurang. Gue tau karena gue udah berjanji kalo gue cuma mau follow 234 akun aja. Dan, gue langsung berpikir pasti gua di-unfollow sama dia. Kenapa gue tau? Karena twitter dia itu digembok. Mungkin takut dicolong kali. Twitter yang digembok itu saat mau follow pasti ada request-nya. Jadi ketika dia unfollow kita, pasti username dia juga hilang di following kita.

Dan, ternyata bener. Gue cek akun dia, dan muncul tulisan "Not Following You". Damn, gua di unfollow kakaaakkkk...


Gue kecewa, gue ngabisin nasi uduk 3 bungkus, lontong 4 biji, gorengan 6 biji, dan sedikit sambel. Kok dia unfollow gue? Dan secara tidak sengaja twitter dia sempet di un-gembok gitu. Yaudah masih bisa ngecek nih. DAN DIA TERNYATA NGETWIT JAM 2 PAGI. Sial, gak kepikiran.


Karena list following dia yang juga sedikit, pasti dia baca twit gue. Jamblang. Ahh, dia pasti tau banget karena dia tau gue suka sama dia. Dia pasti tau kalo twit itu buat dia. Dia pasti tau kalo cebok itu pake tangan kiri.


Gue sempet baca twit-nya yang bahasa Inggris itu, karena gue lebih paham bahasa arab, gue berpikir twit-nya gak sepenuhnya nyinggung gue. Tapi kok gue diunfollow yes?


Ah, mungkin karena dia memang bener-bener gak suka sama gue. Yaudah gapapa, kucing juga kadang gak suka sama gue.


Intinya,gue jadi lega buat ngelepasin perasaan gue. Cukuplah suka sama dia dari semester satu. Cukup, :) Dan ati-ati kalo ngetwit yes. Terus kurang-kurangin yang namanya stalking. Kalo bisa tinggalin aja. Dan seperti temen gue bilang, "Twitmu, Harimaumu."



0 JAMBLANG!:

Posting Komentar