Rabu, 02 Oktober 2013

Posted by Novin Herdian on 15.55 No comments
Tahun ini gue dikasih kesempatan sama Tuhan buat menyelesaikan kuliah gue. Kuliah selama 3 tahun sungguh tidak berasa apa-apa. Gue gak tau kenapa. Gue gak menyalahkan status jomblo sebagai biang keringet semua ini. Cih.


Sempet kok gue ngerasain yang namanya pacaran pas kuliah, yaa..walaupun sebentar, seengaknya sempet ada status relationship di facebook buat pamer doang.
Kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual memang cita-cita gue dari SMP. Mungkin ini yang menjadi alasan Tuhan enggan memberikan bangku perguruan tinggi negeri kepada orang macam gue. Dulu sempet ngerasain yang namanya pengen kuliah di kampus negeri di Depok. Yaa...sebut saja inisial-nya UI. Tapi setelah dua kali gagal mengikuti ujian masuk lewat jalur SIMAK dan UMB, gue memutuskan untuk fokus cari kampus dengan jurusan DKV dan dengan biayanya yang agak ringan.

Karena gue daftar kuliah di saat yang lain sudah sibuk menyiapkan mental ospek, gue gak bisa ikut deh test beasiswa. Padahal lumayan tuh beasiswanya. Dibayarin full sampe lo menyadari kalo beasiswa yang dikasih kampus ini membuat lo lupa diri, lupa makan, dan lupa cebok.

Balik ke soal kuliah, karena gue udah bilang kalo tahun ini gue bakal nyelesaiin kuliah mari kita bahas soal skrip....*sebagian teks hilang*

Banyak diantara mahasiswa semester akhir yang bergaul sama gue merasakan, ngerjain skripsi itu beraaatttnyaaa...kek ngedapetin cinta-nya Maudy Ayunda. Asli, kebiasaan menunda pekerjaan selama kuliah kejadian disini. Biasanya saat kuliah dosen ngasih tugas di hari senin untuk dikumpulin di hari senin  berikutnya. Tapi, karena lo suka menunda pekerjaan, waktu seminggu yang lo pikir lama itu jadi kaya gak berguna. Lo nyantai dan berencana bakal kerjain pas weekend aja. Tapi lo lupa kalo pas weekend lo dapet undangan dateng ke pesta pernikahan mantan lo. Lo galau antara ngerjain tugas atau inget ternyata mantan lo udah nikah aja. Tugas tetep lo kerjain. Jam 4 pagi. Hari senin pas pengumpulan. Gilak.

Entah gue juga gak tau kenapa gue males banget buat ngerjain TA. Padahal waktu sidang sudah semakin dekat dan gebetan tiba-tiba diembat. Gue pun sadar selama bulan September kemarin gue udah nyia-nyian waktu untuk memulai TA dan PDKT.
Sekarang udah bulan Oktober, bulan dimana banyak temen gue yang ulang tahun. Harusnya gue gak perlu mikirin makan selama beberapa hari karena mengandalkan traktiran teman. Gue yakin kok temen-temen gue suka traktir, apalagi nraktir anak kost macam gue.

Loh? Lo ngekost sekarang pin?

Ya, bisa dibilang gitu sih, tapi kan kita lagi ngomongin TA jamblaaanggg...

Selesai posting ini, gue berharap semangat gue ngumpul. Semangat untuk menyelesaikan TA demi menjadi karya yang terbaik dan berguna untuk orang banyak ah. Udah ah, semangat gue udah ngumpul nih. Gue mau ngerjain TA gue dulu. Tsaelaaaahhhhh.....

0 JAMBLANG!:

Posting Komentar